Selasa, 20 April 2010

Kejuaraan Panjat Dinding UMM Magelang

Tibalah waktunya, dimulai kejuaraan nasional panjat tebing kategori lead putra Non atlit PON Kaltim 2008 UMM Magelang, yang dilaksanakan pada tanggal 6 sampai 7 maret 2010. Pendelegasian dari BRAMATALA_UTAMA yaitu Muhammad Yusuf Efendi (CJ 102603-B).
Regestrasi ulang pada tanggal 5 maret 2010 pada pukul 17.30 dengan menerima baju, sertifikat dan mengambil nomor undi. Saya pun mendapat nomor undi 192 dari 250 lebih peserta.
Tepat setelah sholat magrib, peserta dikumpulkan untuk dibawa ke kampus II UMM yang berjarak sekitar 20 menit perjalanan dengan menggunakan angkot, dan ada sebagian peserta sudah tiba dikampus II UMM. Setelah tiba dikampus II UMM, para peserta dibawa ke ruang karantina untuk beristirahat. Keesokan harinya ternyata peserta yang mengikuti kegiatan hanya 154 peserta saja, dan saya berubah no urut menjadi urutan ke 102. Peserta dari no urut 1 s/d 108 memasuki ruang karantina, untuk persiapan perlombaan, sedangkan peserta dari no 109 s/d 154 bertamasya ke salah satu museum yang berada di magelang. Begitupun sebaliknya.
Tepat adzan ashar tibalah bagi saya untuk melakukan pemanjatan, untuk pemanjatan dari runner satu sampai runner tiga tidak ada masalah, tiba dirunner 4 namun posisi belum enak, saya mencoba mencari posisi yang enak namun apalah daya kaki tidak mengijinkan dengan sediki kepeleset, ini bukan ngeles namun realita. Akhirnya setelah semua peserta melakukan pemanjatan keluar hasil pemanjatan dengan hasil peringkat 85 dari 154 peserta( emh,,,lumayan).
Keesokan harinya saya dan teman – teman dari MAHATALA pulang menuju bandung, namun mampir ke sekre SENTRAJANA UGM Fisip namun karena hujan deras pulang ditunda keesokan harinya jam 12 siang, diantar oleh teman-teman dari SENTRAJANA menuju stasiun lempuyangan, lalu perjalanan selanjutnya menuju bandung dengan kereta yang sama. Tiba dibandung pukul 22.25 dengan selamat (amin).

Tidak ada komentar: