Selasa, 15 Maret 2011

Mabim Rock Climbing Angkatan Kicau Rembulan

Pada tanggal 15 februari 2011 kami angkatan KR membentuk team RC yang disepakati sbb:
1. Yohan sebagai ketua dan logistik
2. Gapung sebagai sekretaris,transportasi dan perizinan
3. Alvin sebagai bendahara,pubdok dan P3K
4. Dio sebagai konsumsi
Kami berempat dibimbing oleh ka Willi,ka Indra,dan ka Bery. Sebenarnya kami ada delapan orang tetapi empat orang lg nya tdk dapat ikut mabim dikarenakan ada urusan lain. Kami mulai latihan fisik pada tanggal 17 februari dengan ditemani oleh pembimbing. Setelah itu kami mulai latihan manjat top roof pada tanggal 18 februarinya,lalu dilanjutkan lg pada tanggal 20 februari dengan latihan fisik. Setelah itu tanggal 21 februari kami latihan ngelid 7x yang didata oleh pembimbing RC kami,dan keesokan harinya pada tgl 22 dan 24 februari kami melakukan latihan bolderan selama 10 menit. Kami pun masih belum lancar dalam melakukan ngelit tsb,makanya pada tgl 25 dan 28 pembimbing memberikan latihan ngelit lagi kepada kami dengan porsi yang lebih susah lagi.
Setelah kami berkali-kali latihan,kami pun segera packing barang-barang yang akan kami bawa ke lapangan yang dilakukan pada tanggal 2 maret 2011. Pada tanggal 5 maret kami mulai berangkat ke citatah 125 dengan memakan waktu kurang lebih selama 2 jam. Sesampainya kami disana kami mulai bersiap-siap mengeluarkan logistik untuk melakukan simuliasi disana. Disana kami melakukan simulasi bersama anak-anak torak, dan kami langsung melanjutkan manjat dengan metode treves. Setelah kami selesai treves sekitar jam 20.00 WIB,kami beristirahat terlebih dahulu dengan menyantap makanan yang sudah kami masak terlebih dahulu. Kami selesai makan dan beres-beres sekitar jam 22.00 WIB,langsung kami bergegas untuk melakukan evaluasi brifing besama pembimbing dan anak-anak torak. Kami selesai evaluasi sekitar jam setengah 1 lalu kami melanjutkan untuk tidur,sebelum tidur kami memasak nasi dan air terlebih dahulu agar pas paginya tidak terlalu lama untuk masak. Kami langsung buru-buru tidur krna kami sudah ngantuk dan paginya juga harus bangun pagi-pagi sekali.
Keesokan harinya kami bangun jam 05.30 dan kami langsung cepat-cepat untuk memasak lauk yang akan kami makan. Kami mulai makan sekitar jam 06.30 dan langsung bersiap-siap untuk melakukan manjat di tebing 125 tsb. Kami harus menunggu mapala laen manjat dulu karena kami terlambat bangun jadinya jalur kami direbut oleh mapala lain. Akhirnya kami mulai manjat jam 10.00 dengan dibagi team. Team yang pertama adalah Alvin,buluk(anak torak),bolot(anak torak),dan yohan. Team yang kedua adalah dio,onta(anak torak),cengji(anak torak),dan gapung. Kami semua berlomba-lomba untuk sampai gua,dan yang sampai gua duluan yaitu team Dio lalu disusul oleh team Alvin. Sesampainya kami di gua tersebut,kami langsung melakukan ngelit dengan bentuk gua cimni. Setelah smuanya sudah melakukan ngelit,kami langsung bergeas untuk turun karena hari sudah malam. Sesampainya dibawah kami mulai beres-beres logistik dan packing kembali karena kami smua ingin segera pulang kekampus. Setelah selesai smuanya,kami tidak lupa untuk brifing sejenak untuk membicarakan kegiatan besok dikampus. Setelah itu kami langsung pulang menuju lewipanjang dengan menggunakan bus,lalu kami naek angkot sampai menuju kalapa dan naek angkot kembali menuju kampus sekitar jam 23.00 WIB.

BY:Yohan-KR

8 komentar:

Anonim mengatakan...

ehem.. siapa ni yg ngebuat karya tulisny?? ko gk ad namany??

Anonim mengatakan...

bener kl tidak salah setiap karya tulis kudu ayak nm nu penulisnya.. kode etik penulis mun teu slaahh bagi bloger..

Anonim mengatakan...

sareng saha iyeuh mang??

Anonim mengatakan...

setuju sama tukang coment yg tak punya nama juga.

kode etik pengoment, biar ng d anggap pengecut tulis nama coy.

by:
Daeng/ichal/minyut/TP 082407-B

Anonim mengatakan...

ucup/cacing/ume/ cj 102603-B
hhe ^^v

Anonim mengatakan...

nma dr mana tuh UME cing???
wkwkwkw

daeng

Anonim mengatakan...

singkatan kk
ucup Muhammad Effendi.. hha
ucup

yohan.S.T mengatakan...

nama apa nya ne?
gak ngerti euy maksudnya......hhehehe.. ^^