Kamis, 10 Maret 2011

Dies Natalis Ke-27 BRAMATALA-Utama

Dies Natalis ke-27 kali ini yang bertemakan “satukan semangat dalam kebersamaan” di lakukan di 2 tempat yang berbeda, yang pertama yaitu acara donor darah(ekstern) yang diadakan digor bulutangkis Universitas Widyatama, acara ini diadakan pada tanggal 23 februari, yang tepatnya pada tanggal berdirinya Barisan Mahasiswa Pecinta Alam atau yang sering disebut BRAMATALA.







Diacara donor darah yang dimulai dari jam 10.00 – 14.00 kali ini mengundang mahasiswa, dosen, dan seluruh civitas di universitas widyatama, dan kami juga mengundang Mapala dari universitas lain yang ada di bandung. Dalam acara kali ini banyak mahasiswa yang mendonorkan darahnya dan setelah itu kami langsung memberikan konsumsi berupa bubur kacang ijo, kue marie,teh hangat, vita zone, dan popmie, tetapi karena di batasi oleh PMI “Palang Merah Indonesia” ada juga beberapa mahasiswa yang tidak dapat mendonorkan darahnya dikarenakan jumlah kantong yang sudah diisi oleh darah sudah memenuhi box yang di bawa oleh PMI dan acara donor darahpun selesai pada jam 13.30. Dengan jumlah kantong darah 60 buah.

Setelah acara donor darah berakir kami langsung mempersiapkan acara kami yang ke-2 yaitu acara Family Gathering(ekstern), yang diadakan di vila kahuripan, ujung berung bandung, pada tanggal 26 – 27 februari yang di mulai pada pukul 19.00. Diacara ini kami mengundang seluruh anggota BRAMATALA.

Acara yang seharusnya di mulai pada pukul 19.00 harus kami mulai pada pukul 20.00, karena kami masih menunggu sebagian anggota BRAMATALA yang lain. Acara dimulai dengan pembukaan dan doa, acara selanjutnya adalah kata sambutan dari ketua pelaksana, ketua dewan pengurus dan perwakilan dari senior berlanjut ke perkenalan angkatan baru dan perkenalan dari tiap angkatan.

Setelah perkenalan dari tiap angkatan masuk ke acara pemotongan kue, yang dilakukan oleh senior, ketua dewan pengurus, dan ketua dies natali ke-27 BRAMATALA yang dilanjutkan dengan makan malam. Setelah makan malam berakhir langsung disajikan dengan slide show yang membuat para senior bernostalgia lagi dengan kengan meraka selama di BRAMATALA, dan langsung di akhiri dengan renuangan oleh senior. Acara pun tidak habis disini, setelah renungan oleh senior kami mengadakan acara lomba mancing yang di ikuti oleh para senior dan anggota BRAMATALA yang lainnya, hasil tangkappan ikannya pun langsung di bakar sambil BBQ. Setelah acara mancing dan BBQ acara pada malam ini pun berakhir, dan di lanjutkan dengan istirahat pada pukul 02.30.

Besoknya acarapun di lanjut pada tanggal 27 februari tepatnya pada hari minggu jam 09.00 kita memulainya dengan sarapan pagi dan dilanjut dengan game yang sudah dipersiapkan lebih dahulu oleh panitia acara, seperti tebak kata dan Kemudian dilanjutkan dengan yel-yel yang di bagi 2 kelompok, Dan dimenangkan oleh kelompok 1. Setelah itu langsung dimeriahkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba mancing dan game yang pada pagi hari. Dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh anggota BRAMATALA di samping kolam ikan. Tibalah di penghujung acara dimana seluruh anggota BRAMATALA foto bersama untuk mengabadikan moment ini.selesai.

By:Dio-KR

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gnicac..
hha,, smoga kegiatan" kita bisa semakin ramai.. Amin