Jumat, 23 Desember 2011

PEMBINAAN FISIK DAN MENTAL XXIX BRAMATALA-UTama

“SEMANGAT ADIK BARU..”.. kata kata itu kembali di dengungkan kembali oleh seluruh panitia “Pembinaan Fisik dan Mental XXIX” Bramatala-UTama semenjak pembukaan pendaftaran anggota tanggal 12 Sept 2011. Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun ini di komandoi oleh Ruhman Budi (LB/082502-B) sebagai Komandan Latihan dan Wandico (CJ/102605-B) sebagai Diklat. Slogan “ SEMANGAT ADIK BARU” semakin kencang berdengung serelah melihat antusias calon anggota yang beitu semangat. Itu semua terlihat dari pengambilan formulir yang di tutup pada tanggal Oktober dengan pengembalian formulir calon anggota sebanyak 88 orang, lulus tahap administrative sebanya 47 orang, lulus tahap 1 (Materi kelas) sebanyak 30 orang, lulus medical check up dan mengikuti tahap II adalah 26 orang, dan yang lulus tahap 2 dan menjadi anggota muda BRAMATALA-UTama angkatan XXIX sebanyak 25 orang.

Kegiatan pendidikan fisik dan mental (PEMFITAL) XXIX ini merupakan kegiatan yang bertujuan mendidik para calon anggota BRAMTALA-Utama agar sikap mental dan fisik yang tangguh yang dapat bertahan di alam bebas sebagai dasar untuk kedepannya jika menjadi anggota BRAMATALA-UTama. Kegiatan ini juga merupakan pengaplikasian dari materi kelas yang ada di tahap 1. Praktek lapangan dilakukan dalam tahap II ini seperti Resection, Navigasi, Survival, Pembuatan Bivak dan Para-para, tidur kalong, penyebrangan kering. Selama pengaplikasian materi, diterapkan juga kekompakan di antara mereka, rasa tanggung jawab, dan loyalitas.

Tepat Pada tanggal 03 Desember 2011 sekitar pukul 20.00 akihirnya secara resmi BRAMATALA-UTama memiliki 25 adik baru. Mereka Dilantik di kampus dengan suasana yang sangat mengharukan dan menyenangkan terlebih ketika ketua Dewan Pengurus XVIII membacakan surat keputusan (SK) yang isinya menyatkan bahwa mereka resmi menjadi anggota dengan hak dan kewajibannya tertentu. Berikut nama anggota muda BRAMATALA-UTama angktan XXIX:

B -01 : Mardika Giwo Prabowo

B-02 : Santa Clara

B-03 : M. Ifrad

B-04 :Bindaryo Hartas

B-05 : Ghassani

B-06 : Chemal

B-07 : Cut Intan

B-08 : Ahmad Ridwan

B-09 : Jaka Mulya Hernama

B-10 : efa Fauziah

B-11 : Rama

B-12 : Nur herdiana

B-13 : Anwar khoerudin

B-15 :Okky Tryana

B-16 : Irianti Cion

B-17 : Agus Septian

B-18 :Intan Triani

B-19 :Patricia Rachim

B-20 : Novitasari Sudrajat

B-21 : Decky Taruna

B-22 : M. Gairah Aprilio

B-23 : Noventa

B-24 : Luthfan Gani

B-25 : Rizky handika

B-26 : Novaldo

Jumlah anggota sebanyak 25 orang yang merupakan jumlah anggota muda terbanyak di BRAMATALA –Utama. Seluruh panitia dan anggota BRAMATALA-UTama mengharapan adik adik baru kita ini dapat aktif, kompak, memiliki loyalitas yang tinggi terhadap BRAMATALA-Utama dan selalu semangat dalam segala kegiatan BRAMATALA-UTama, seperti slogan “ SEMANGAT 29” yang selalu di sebutkan dari sebelum menjadi anggota sampai menjadi anggota.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga Angkatan ke 29 ini, menjadi angkatan yang dapat merubah BRAMATALA menjadi lebih baik.. Hasta La Muerte