Sabtu, 02 Januari 2010

OPEN HOUSE XVII BRAMATALA

Open House Bramatala berlangsung selama 4 hari, mulai Tgl 10 – 13 Nov 2009. Open House BRAMATALA kali ini menyediakan sebuah Arena pemajangan peralatan outdoor sport (Mountaineering, Caving, Diving dan Rock Climbing) dengan berbekal sebuah Tenda Pleton yang udah dihias sedemikian rupa agar terlihat menarik. Untuk mendukung kemeriahan Open House ini kami juga menyediakan sarana Flying Fox, Fun Climbing, Spider web, dan Halang Rintang sehingga lapangan depan gedung K menjadi nuansa arena Outbond. Satu lagi kami juga membuka Stand Bazar dari sponsorship seperti ZEBRA WALL (thanks bro).

Hari pertama berjalan biasa aja karena masih diawal kali yee (Sepi reeg).

Pada hari kedua mulai banyak yang mengunjungi stand Open House. Mulai dari mencoba wall climbing berhadiah, walau banyak yang mengatakan takut namun tetap mencoba. Kasus yang sama terjadi juga di Fying fox mulai dari menjerit ketakutan sampai menjerit kesenangan dan meminta untuk mencoba lagi. Tak jarang para mahasiswa dan mahasiswi bertanya kegunaan dan fungsi peralatan yang dipamerkan mulai dari divisi Mountainering, Caving, Rock Climbing hingga Diving.

Pada hari ketiga banyak para mahasiswa yang masih penasaran dengan acara yang dibuat oleh Bram (sebutan buat anak BRAMATALA) hingga membludak (duerrrr) sampai hari ke empat dan sempat membuat panitia kesibukan, mulai dari anak dosen sampai mahasiswa dan mahasiswi membanjiri tenda pleton. Tak jarang dari mereka selalu mencoba lagi dan lagi. Terlihat kesenangan tersirat diwajah mereka mereka walaupun mereka takut dengan game yang mereka mainkan sendiri (hahaha).

Kegiatan open house sendiri tidak hanya focus di pameran dan game aja akan tetapi kami juga membuka stand pendaftaran penerimaan anggota baru. Itung – itung promosi cuyy buat peserta PEMBINAAN FISIK DAN MENTAL (PEMFITAL) BRAMATALA XXVII.

Ucup, Cadas Jenggala.

Tidak ada komentar: