Rabu, 05 Oktober 2011

Kejuaraan Panjat Dinding Circuit U-21

Tibalah waktunya, dimulai Kejuaraan Panjat dinding U-21 kategori lead putra/putri di Ekuitas, yang dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 25 juli 2011. Pendelegasian dari BRAMATALA_UTAMA yaitu Muhammad Yusuf Efendi (CJ 102603-B),Indra Karismadia(CB-112705-B),Yohan Suryanto Tan(Kicau Rembulan),dan lead putri nya yg diikuti oleh Dirgabri Oktavia Hutagalung(CB-102702-B).

Kami mulai registrasi pada tanggal 22 juli 2011 pada pukul 20.00 dan kami langsung menyiapkan logistic yang akan kami bawa esok hari. Pada tanggal 23 juli 2011 Muhammad Yusuf Efendi,Indra Karismadia,Yohan Suryanto Tan mulai dikumpulin diruang karangtina untuk mulai mengikuti perlombaan lead putra. Diruang karangtina kami mulai mengambil nomer undian. Ka Ucup pun mendapat nomor undi ke-9, indra mendapatkan nomor undi ke-2,sedangkan saya(yohan) mendapatkan no ke-28 dari 33 orang peserta. Sebelum kami mulai pemanjatan,diruang karangtina kami diberi cara-cara dalam memanjat dan cara-cara dalam mengelead. Setelah selasai,indra langsung mulai melakukan pemanjatan karena indra mendapat nomor urut ke-2,dan indra pun dengan mudah melalui setiap runner dibagian awal-awal tetapi setelah over hang ke-2 indra sudah mulai kehabisan tenaga dan akhirnya terjatuh. Kemudian ka ucup mulai melakukan pemanjatan,sama seperti yang indra lakukan,ka ucup dengan mudah melewati setiap runner-runner awal tetapi ketika di over hang ke-2 terjatuh juga hanya beda beberapa poin saja sama indra. Saya sangan tegang sekali di ruang karangtina karena saya belum sama sekali ikut perlombaan ini. Setelah saya menunggu beberapa lama,akhirnya saya pun dipanggil untuk msuk ke ruang transit. Saya pun melakukan pemanjatan tetapi karna saya belum terbiasa akhirnya saya terjatuh di over hang ke-1 (maklumlah saya belum terbiasa dan masih copo gtu..hehehe). Setelah semua peserta melakukan pemanjatan, kami pun menunggu hasil pengumuman dari juri tapi sebelum itu kami makan terlebih dahulu di kantin. Pengumuman dari juri akhirnya keluar dan saya mendapat peringkat ke-22,indra mendapat peringkat ke-7,dan ka ucup mendapat peringkat ke-8. Kami bertiga masuk ke babak semi final yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 juli 2011. Pada sore nya sebelum tanggal 24 juli kami melakukan latihan lagi agar tebiasa dengan jalur-jalur yang sulit. Pada keesokan harinya kami mulai kembali untuk melakukan pemanjatan. Seperti biasa kami dikumpulin diruang karangtina lagi. Sekarang saya yang terlebih dahulu melakukan pemanjatan, saya mulai melakukan pemanasan terlebih dahulu. Setelah saya memanjat,saya masih tetap jatuh di over hang ke-1 karena saya lemah sekali di pull up nya. Kemudian ka ucup dan indra mulai bersiap-siap untuk melakukan pemanjatan. Mereka berdua sama-sama terjatuh di over hang ke-2 lagi dan akhirnya mereka pun masuk ke babak final. Seperti biasa kami makan dulu dikantin bersama dirga dan anak-anak bram lain nya. Akhirnya giliran lead putri pun akan dilaksanakan pda jam 1 siang, lalu dirga mulai bersiap2 dan dirga mendapatkan nomor undi ke-11. Anak-anak bram mulai gak sabar untuk menyaksikan dirga memanjat. Giliran dirga pun tiba,kami mulai bersorak-sorak menyemangati dirga,tetapi dirga terjatuh di runner ke-2 karena dia belum terbiasa dalam melakukan panjat dinding (ya 11-12 lah ama saya).

Akhir nya yang kami tunggu-tunggu pun tiba yaitu babak final, yang masuk babak final adalah indra dan ka ucup. mereka saling bersaing secara sehat,mereka berdua selalu diposisi yang berdekatan. Ka ucup mulai memanjat lagi dengan poin-poin yang sangat susah baget. Ka ucup pun hanya mampu sampai di over hang ke-1 dan terjatuh karena sudah kehabisan tenaga. Setelah ka ucup selesai memanjat lalu disangbung lagi dengan indra. Indra mulai memanjat,biasa sama seperti ka ucup,indra jg jatuh diover hang ke-1 dan diberi hadiah dijilat oleh tali karmantel (ya luka gtu..hhehehe). setelah melihat pengumuman, indra diperingkat ke-6 dan ka ucup peringkat ke-7,biasa selalu berdekatan. Kami mulai berberes untuk pulang kembali ke skre kita tercinta,dan akhirnya kami sampai ke skre dengan sehat sentosa.

The End

Tidak ada komentar: