Selasa, 13 Maret 2012

Dies Natalis XXVIII
CHANGE FOR THE BETTER


23 Februari. Tanggal ini sudah tidak asing lagi untuk seluruh anggota BRAMATALA-UTama.Ya tanggal 23 Februari ialah tanggal dimana BRAMATALA dibentuk. “Change For The Better” adalah tema Dies Natalis untuk umur yang ke-28 ini. Seperti biasa, kami melakuan 2 kegiatan dalam rangka merayakan Dies Natalis ini, yang pertama acara untuk ekstern Donor Darah & acara untuk intern yaitu Family Gathering. Acara Donor Darah yang tepat dilaksan pada tanggal 23 Februari 2012 ini berlangsung di Gor Bulutangkis Universitas Widyatama dari pukul 10 pagi sampai 2 siang. Sekitar 95 orang yang mendaftarkan menyumbangkan darah, tapi sayang sekali ternyata hanya 69 orang yang dinyatakan layak untuk mendonorkan darahnya. 26 orang lainnya tidak lolos untuk menyumbangkan darahnya.
Selang 2 hari dari acara donor darah, yaitu tanggal 25 februari 2012 kami melanjutkan acara Dies Natalis Intern kami, Family Gathering yang dilaksanakan di Villa tepatnya berada di kawasan Maribaya, Lembang. Tim panitia terbagi menjadi 3 kelompok keberangkatan, tim pertama berangkat pukul 09:30am, tim kedua berangkat pukul 16:30 pm dan tim ketiga berangkat pukul 18:00pm. Tim pertama datang dan mempersiapkan peralatan-peralatan untuk acara nanti, tim kedua datang membawa konsumsi cemilan dan konsumsi untuk hari minggu, dan tim terahir datang membawa konsumsi malam & kue. Sebenarnya acara di mulai pukul 19:00wib.
Acara dimulai dengan pembukaan doa, dilanjut ke acara slideshow, lalu kami menonton sedikit video tentang alam. Setelah itu perkenalan Anggota Baru “ARKA WANA”, sambutan ketua Pelaksana, sambutan Ketua Dewan Pengurus, Sambutan Senior lalu acara pemotongan kue. Acara selanjutnya renungan, berbagicerita, berbagi Ilmu untuk mengasah otak kanan dan kiri, perkenalan senior-senior.
Di pagi harinya sekitar pukul 08:00 am kami melakukan berbagai macam games seru untuk mempererat persaudaraan kami. Diantara games sepakbola, games ini memang mungkin sudah biasa dilakukan orang-orang, akan tetapi yang menjadi tidak biasa yaitu seluruh pemain diwajibkan memakai daster wanita! Bisakah anda bayangkan sesosok laki-laki macho, kumpulan pencinta alam Universitas Widyatama dengan otot-otot yang kekar memakai daster???? –“ Acara games ini pun diakhiri oleh kemenangan team ka Apek dkk. Aaaaa! Aaaaa! Itulah suara yang terdengar saat games antar perempuan berlangsung. Ya cewek-cewek BRAMATALA ini melakukana cara games bola Volly, dan games kali ini dimenangkan oleh team ka Ecy dkk.Acara games selanjutnya yaitu games berduet yang terdiri dari 1 orang perempuan dan 1 orang laki-laki. Gamesnya yaitu 1 kaki diikat dengan posisi saling membelakangi dan di bagian punggungnya ditaruh balon berisi air, balon itu harus sampai di garis finish, garis yang telah di tentukan oleh panitia. Akan tetapi……. Games ini gagal! Hahahah seluruh peserta gagal menyelesaikan misi di games ini. Gamespun di rubah menjadi games main gendong-gendongan sambil berlari mengambil bunga dan balik ketempat start sampai finish. Dan games ini pun dimenangi oleh ka Gede & Dika, lalu kaFajar & ka Pita. Games terahir yaitu games berkelompok yang terdiri dari 6 orang, di games ini ada 6 buah tali rapia yang dipotong, tantangannya ialah bagaimana caranya dari potongan tali rapia itu dapat menjadi posisi melingkar. Pemenangnya jatuh kepada team ka Citra dkk. Acara games pun berakhir, dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan foto bareng. Selanjutnya kami melakukan acara makan siang, selang setelah itu kami bersiap-siap untuk pulang diiringi dengan membereskan seisi villa~
Yaaah itulah kilas balik cerita Dies Natalis ke-28 kami. Tunggu cerita selanjutnya di taun 2013, pasti lebih seruuuuu! Bravo BRAM! ~Hasta La Muerte..

Tidak ada komentar: