Selasa, 13 Maret 2012

Rock Climbing Citatah 125

Sebagai salah satu Agenda Dewan Pengurus XVIII BRAMATALA-Utama . Kami melaksanakan kegiatan mabim Rock Climbing ( Panjat Tebing ) . Pada tanggal 2,3,4 maret 2012 yg bertempat di tebing citatah Cianjur Jawa Barat. Pada tanggal 9 maret terbentuklah tim yang terdiri atas :

Ketua : Ciko

Sekretaris : Clara

Bendahara : Cut

Konsumsi : Agus, Nofi

Logistik : Kokom, Dika, Boim, Dadaw

Pubdok : Cion, Anwar

Danus : Diana, Armi, Chemal, Valdo

Transportasi : Oky, Venta

P3k : Efa

Dan di dampingi oleh 3 pembimbing yaitu ka Wili, ka Dirga, ka Gede. Namun sampai keberangkatan yang berangkat hanya 15 orang, dan adapula kaka-kaka senior yang turut membantu dalam kelancaran mabim Rock climbing ini . hampir semua senior yang aktif datang untuk membantu kelancaran kegiatan ini.Setelah tim terbentuk di susun lah kalender kegiatan dengan 9x latihan fisik 2x kelapangan dan 2x materi . Porsi latihan fisik yang sangat menguras tenaga, Sehingga efa dan cion menangis sewaktu latihan fisik. Porsi yang di berikan untuk latihan fisik Rock climbing ini : jogging 15menit, push up,shit up,back up 50x dan push up menggunakan jari, pull up 35x, border 20menit, wall climbing (lead) 10x dengan catatan sebelum Runer ke 5 tidak di hitung. Wajar lah kalo efa dan cion sampai menangis pada saat latihan. Hehehe..

Tapi fisik ini sangat berpengaruh saat di lapangan. Semua tim tidak ada yang mengeluh saat pemanjatan. Mending nangis di sekre dari pada di tebing. Hehehe.. Tepat pada hari keberangkatan tim. Karena ada yang kuliah pada tanggal 2. tim yg berangkat di bagi menjadi 2. Tim yg berangkat pertama sampai di citatah pada pukul 07:45pm. Sesampai di lapangan kondisi cuaca hujan, tim langsung bergerak mendirikan tenda untuk tempat beristirahat dan briefing untuk kegiatan keesokan harinya.

Pada tanggal 3 maret 2012. Tim bangun jam 5 pagi untuk memulai memasak dan membagi logistik untuk tim , walaupun dingin tidak menghalangi kami untuk melakukan kegiatan. Setelah semua beres tim mulai melakukan pergerakan, pergerakan sedikit tertunda karena banyaknya pemanjat lain yang memakai jalur yang sama. Setelah melakukan pemanjatan tim kembali turun pukul 06:35pm. Untuk menghemat waktu. Tim langsung berbagi tugas untuk memasak konsumsi dan membereskan logistik yang sudah terpakai. Setelah itu kami langsung briefing untuk kegiantan esok hari, dan langsung tidur untuk beristirahat.

Esok harinya kami kembali melakukan pemanjatan , dimulai pukul 08:30am. Selama pemanjatan semua tim menikmati pemanjatan tebing . tinggal beberapa meter lagi menuju TOP citatah 125M , badai menimpa tim yang sedang melakukan pemanjatan. Tim tidak melanjutkan pemanjatan. Tim kembali turun karena cuaca sangat tidak mendukung, dengan angin yang sangat kencang. Tim sampai di bawah pukul 09:45pm dan langsung bergegas membereskan alat-alat yang telah di pakai. Setelah semua nya clean tim bergerak menuju sekre jam 10:00pm.

Sekitar pukul 11:30pm kami sampai di sekre. Dan langsung merendam tali. Ke esokan harinya tgl 5,6maret kami mencuci logistik. Setelah mencuci logistik tim langsung melakukan evaluasi besar kegiatan. Pada saat mabim Rock Climbing. Kami belajar banyak hal, banyak pengalaman yang sebelumnya belum pernah kami dapatkan dan Kami belajar untuk kompak dan percaya terhadap tim . karena semuanya itu dapat dilakukan secara bersama-sama. ~Hasta la Muerte ~

Tidak ada komentar: